Kamis, 11 Mei 2017

Etika dalam beriklan


Produk Provider AXIS




      AXIS Telekom adalah sebuah produk layanan komunikasi dari XL Axiata, anak perusahaan dari Axiata. AXIS Telekom merupakan operator seluler 2G, 3G, dan 4G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, melayani lebih dari 15 juta pelanggan telepon selular.

       AXIS pada saat ini ditandai dengan peluncuran program gaya hidup “Iritology” yakni penawaran layanan Ngobrol Irit, Ngenet Irit, Awet Irit, Axis Hura-Hura. Kini, merek layanan yang identik dengan ungu itu menawarkan gaya hidup baru dalam menggunakan layanan telekomunikasi melalui penyediaan layanan yang simpel, terutama untuk sekedar menelpon, SMS, dan data/internet sesuai kebutuhan dengan tarif irit.

        AXIS juga konsisten memberikan fasilitas nelpon (voices), SMS dan data (internet) yang relatif IRIT untuk semua kalangan masyarakat di seluruh wilayah di Indonesia. Dengan jaringan yang luas, pelanggan di seluruh Indonesia akan dimanjakan dengan berbagai paket IRIT dan promo dari AXIS yang bisa ditemukan disetiap minggunya.

        Saya sebagai konsumen provider AXIS sangat puas dalam pemakaian dari kartu provider ini, karena menurut saya sebagai pelanggan AXIS merasa dalam pemakaian provider ini banyak keuntungan yang bisa saya dapatkan. Selain banyak promo yang ditawarkan oleh produk AXIS ini, menurut saya provider ini sangat terjangkau dikalangan masyarakat terutama bagi mahasiswa atau pelajar. Karena selain jaringan AXIS sekarang sudah banyak meluas di wilayah di Indonesia, provider ini selalu menawarkan fasilitas-fasilitas inovasi baru dari layanannya tersebut.


        AXIS pada umumnya memang sama seperti provider perdana lainnya, namun yang menurut saya yang membuat berbeda yaitu AXIS memang selalu memprioritaskan kepuasan konsumen. Walaupun harganya yang terbilang sangat terjangkau, namun jaringan provider AXIS ini tidak kalah cepat dengan yang lainnya dalam mengakses data internet. Selain itu juga, dalam melakukan periklanan yang mereka sajikan sangat menarik dengan berbagai macam informasi yang mereka berikan. Karena dalam layanan provider AXIS memiliki semboyan “Iritology” dan memang itu sesuai dengan semboyan mereka, tidak heran jika konsumen provider AXIS banyak dikalangan masyarakat dan juga merasa puas dengan layanan dan juga fasilitas-fasilitas yang mereka berikan sehingga banyak dari kalangan masyarakat yang ingin berlangganan kartu AXIS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar