Produk Provider AXIS
AXIS Telekom adalah
sebuah produk layanan komunikasi dari XL Axiata, anak perusahaan dari Axiata.
AXIS Telekom merupakan operator seluler 2G, 3G, dan 4G dengan pertumbuhan
tercepat di Indonesia, melayani lebih dari 15 juta pelanggan telepon selular.
AXIS pada saat ini
ditandai dengan peluncuran program gaya hidup “Iritology” yakni penawaran
layanan Ngobrol Irit, Ngenet Irit, Awet Irit, Axis Hura-Hura. Kini, merek
layanan yang identik dengan ungu itu menawarkan gaya hidup baru dalam menggunakan
layanan telekomunikasi melalui penyediaan layanan yang simpel, terutama untuk
sekedar menelpon, SMS, dan data/internet sesuai kebutuhan dengan tarif irit.
AXIS juga konsisten
memberikan fasilitas nelpon (voices), SMS dan data (internet) yang relatif IRIT
untuk semua kalangan masyarakat di seluruh wilayah di Indonesia. Dengan
jaringan yang luas, pelanggan di seluruh Indonesia akan dimanjakan dengan
berbagai paket IRIT dan promo dari AXIS yang bisa ditemukan disetiap minggunya.
Saya sebagai konsumen
provider AXIS sangat puas dalam pemakaian dari kartu provider ini, karena
menurut saya sebagai pelanggan AXIS merasa dalam pemakaian provider ini banyak
keuntungan yang bisa saya dapatkan. Selain banyak promo yang ditawarkan oleh
produk AXIS ini, menurut saya provider ini sangat terjangkau dikalangan
masyarakat terutama bagi mahasiswa atau pelajar. Karena selain jaringan AXIS
sekarang sudah banyak meluas di wilayah di Indonesia, provider ini selalu
menawarkan fasilitas-fasilitas inovasi baru dari layanannya tersebut.
AXIS pada umumnya
memang sama seperti provider perdana lainnya, namun yang menurut saya yang
membuat berbeda yaitu AXIS memang selalu memprioritaskan kepuasan konsumen.
Walaupun harganya yang terbilang sangat terjangkau, namun jaringan provider
AXIS ini tidak kalah cepat dengan yang lainnya dalam mengakses data internet.
Selain itu juga, dalam melakukan periklanan yang mereka sajikan sangat menarik
dengan berbagai macam informasi yang mereka berikan. Karena dalam layanan
provider AXIS memiliki semboyan “Iritology” dan memang itu sesuai dengan
semboyan mereka, tidak heran jika konsumen provider AXIS banyak dikalangan
masyarakat dan juga merasa puas dengan layanan dan juga fasilitas-fasilitas
yang mereka berikan sehingga banyak dari kalangan masyarakat yang ingin
berlangganan kartu AXIS.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar